Sukses


Barcelona Fokus Perpanjang Kontrak Samuel Umtiti

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan memberikan kontrak anyar kepada Samuel Umtiti. Pemain asal Prancis tersebut dianggap sebagai aset penting klub.

Samuel Umtiti terus dikaitkan dengan klub-klub Premier League, terutama Manchester City dan Manchester United. Dua klub kota Manchester itu dikabarkan sudah bersaing untuk mengamankan jasa sang pemain.

The Citizens sempat disebut bersedia membayar harga klausul penjualan Umtiti yang berlabel 60 juta euro (Rp 1 triliun). Namun, respons negatif dari Barcelona dan kondisi sang pemain yang sedang cedera, membuat Manchester City mengurungkan niat.

Sadar pemainnya menjadi incaran klub top Eropa, Barcelona menjadikan perpanjangan kontrak Umtiti sebagai prioritas utama. Selain itu, Blaugrana akan menambah harga klausul penjualan Umtiti.

Pada kontrak barunya nanti, Barcelona akan mengikat Umtiti dengan kontrak hingga Juni 2023 dan harga klausul mencapai 200 juta euro (Rp 3,36 triliun).

Sumber: Football Espana

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer