Sukses


Zinedine Zidane Siapkan Deputi Dani Carvajal

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, dipastikan tidak bisa tampil pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra PSG. Hal tersebut membuat Zinedine Zidane menyiapkan pemain alternatif untuk mengisi posisi Carvajal.

Sebelumnya, Carvajal sempat absen karena mengalami sakit. Saat itu, Zidane menempatkan Achraf Hakimi sebagai deputi Carvajal. Pemain berdarah Maroko yang masih berusia 19 tahun tersebut sanggup memenuhi ekspektasi Zidane.

Kini, Carvajal kembali tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam laga krusial, yaitu di Liga Champions. Kali ini, Zidane menyiratkan akan mengandalkan Nacho Fernandez untuk menempati posisi bek kanan.

Posisi asli Nacho adalah bek tengah, namun ia masuk dalam kategori pemain serbabisa yang sanggup ditempatkan di mana pun, termasuk posisi bek kanan.

Nacho tercatat bermain sebagai bek kanan sebanyak 17 kali. Hasilnya, Real Madrid hanya menelan satu kekalahan dan menang 15 kali.

Catatan tersebut menjadi modal penting bagi Zinedine Zidane untuk memutuskan strategi yang pas bagi Real Madrid.

Los Blancos tengah dalam sorotan setelah mencatatkan hasil kurang maksimal di La Liga. Real Madrid menempati peringkat keempat pada klasemen sementara dan tertinggal 19 poin dari Barcelona.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer