Sukses


Ernesto Valverde Santai meski Gerard Pique Cedera

Bola.com, Valencia - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak khawatir dengan cedera yang dialami Gerard Pique saat timnya menang 2-0 atas Valencia, pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (8/2/2018).

"Kondisi Gerard Pique baik-baik saja. Namun, dia mulai merasa tidak nyaman pada akhir pertandingan. Saya tidak ingin mengambil risiko dan memutuskan mengganti Pique," kata Valverde.

Pique ditarik keluar pada menit ke-83. Bek internasional Spanyol itu digantikan pemain baru Barcelona, Yerry Mina. Laga tersebut menjadi debut Mina bersama Barcelona.

Sementara itu, El Barca memastikan kemenangan dua gol tanpa balas melalui lesakan Philippe Coutinho (49') dan Ivan Rakitic (82'). Bagi Coutinho, gol tersebut merupakan gol perdananya untuk Barcelona.

Kemenangan tersebut memuluskan langkah Barcelona ke final Copa del Rey 2017-2018. Barcelona unggul agregat 3-0 karena sebelumnya menang 1-0 atas Valencia pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou.

Hasil ini membuat Barcelona menantang Sevilla yang lebih dahulu melaju ke partai puncak. Barcelona pun menjadi tim pertama yang lolos lima kali beruntun ke final Copa del Rey.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Ernesto Valverde

Video Populer

Foto Populer