Sukses


Fans Bisa Bikin Griezmann Tinggalkan Atletico

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeon kecewa dengan sikap fans yang mengejek Antoine Griezmann. Gara-gara cemoohan fans itu, Griezmann bisa benar-benar tinggalkan Atletico Madrid.

Griezmann dicemooh oleh fans saat ia memperlambat permainan pada akhir laga melawan Valencia, 4 Februari lalu silam. Cemoohan tersebut membuat pemain berusia 26 tahun itu marah.

Selain itu, Griezmann juga terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub lain pada musim panas mendatang. Ia disebut bakal merapat ke Barcelona atau Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Simeone mengatakan bahwa fans Atletico harus melakukan sesuatu untuk membuat Griezmann bertahan di Wanda Metropolitano, daripada terus membuat perseteruan.

2 dari 3 halaman

Komentar Simeone

Antoine Griezmann (AFP/Ian Kington)

"Saya mengenal Griezmann karena saya bersamanya setiap hari. Dia anak yang fantastis, selalu antusias, bahagia, rendah hati, dengan hati yang sangat besar," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Jika saya adalah penggemar Atletico, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk tidak kehilangan Griezmann," Simeone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri telah membela Atletico dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga melesakkan 12 gol.

Video Populer

Foto Populer