Sukses


Berkaca dari Barcelona, Zidane Enggan Remehkan Espanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya akan tampil semaksimal mungkin saat bersua Espanyol, di Stadion RCDE, Selasa (27/2/2018). Zidane enggan menganggap remeh Espanyol agar tak bernasib sama seperti Barcelona.

Periquitos tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Hasil tersebut termasuk ketika bermain 1-1 kontra Barcelona, di RCDE, 4 Februari 2018.

"Espanyol adalah tim yang bermain sangat bagus tahun ini. Kami tahu siapa lawan yang akan dihadapi. Kami pun harus dalam performa bagus agar bisa mengalahkan Espanyol," kata Zidane.

"Kami harus bermain dengan gaya permainan yang baik agar mendapatkan hasil yang diharapkan. Real Madrid wajib tampil baik dalam bertahan maupun menyerang. Selain itu, kami juga harus kuat saat dalam situasi tidak menguasai bola," ujar Zidane.

Real Madrid lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan saat melawat ke markas Espanyol. Selain materi pemain, rekor pertemuan juga menjadi alasan utamanya.

Dalam 10 bentrokan terakhir di berbagai kompetisi, Real Madrid selalu meraih kemenangan. Teranyar, skuat Zinedine Zidane itu mengalahkan Espanyol dua gol tanpa balas, di Santiago Bernabeu, 1 Oktober 2017.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer