Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Las Palmas Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Las Palmas mengusung misi berat kala menjamu Barcelona, pada jornada 26 La Liga 2017-2018, Kamis (1/3/2018) atau Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Barcelona bakal menjadi batu sandungan nan keras bagi ambisi tuan rumah yang ingin lepas dari zona degradasi.

Saat ini Las Palmas terpuruk di peringkat 18 klasemen sementara La Liga 2017-2018. Pasukan asal Estadio Gran Canaria tersebut mengumpulkan 19 angka dari 25 main.

Keterpurukan Las Palmas tak lepas dari kondisi 'prihatin' terhadap performa tim secara keseluruhan. Pasukan Paco Jemez tersebut hanya mengemas 5 kemenangan, 4 seri dan 16 kekalahan. Gawang mereka menjadi satu di antara yang paling banyak kebobolan, yakni 52, sementara hanya sanggup 18 kali menjebol jala musuh.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Las Palmas Vs Barcelona pada halaman berikutnya

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perjuangan Las Palmas

Kondisi tersebut membuat perjuangan Las Palmas keluar dari zona merah semakin berat. Maklum, Barcelona datang ke Gran Canaria dengan modal positif.

Barcelona datang ke kandang Las Palmas dengan koleksi 20 kemenangan dan 5 seri tanpa merasakan kekalahan. Soal produktivitas, Lionel Messi dkk menjadi yang nomor satu di pentas La Liga musim ini, yakni 68 gol dan 12 kali kebobolan.

Walhasil, surplus 56 gol menjadi situasi yang menguntungkan bagi tim tamu. Tuan rumah semakin terancam, karena Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tetap akan menurunkan tim terkuat.

Hal itu membuka kemungkinan besar area depan Barcelona bakal berisi sederet pemain yang akan merepotkan Las Palmas. Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele sampai Coutinho, akan memberi ujian luar biasa bagi Alen Halilovic dkk.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Las Palmas Vs Barcelona pada halaman berikutnya

 

3 dari 4 halaman

Strategi Las Palmas

Manajer Las Palmas, Paco Jemez, seperti dirilis El Pais, mengungkapkan, pasukannya akan sekuat tenaga memberi perlawanan. Baginya, peluang menang tetap terbukaa, dan semua itu berlatar pada konsistensi dan determinasi saat merealisasikan strategi.

Terkait pola permainan, Jemez tak menutup diri. Satu-satunya jalan bersua Barcelona adalah merapatkan barisan pertahanan. Bagi sang entrenador, hasil seri menjadi kemenangan. "Andai menang, itu sejarah bagi kami," tegasnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Las Palmas Vs Barcelona pada halaman berikutnya

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming Las Palmas Vs Barcelona

Di bawah ini player yang bisa Sahabat Bola.com gunakan menonton live streaming Las Palmas Vs Barcelona:

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer