Sukses


Raul Setuju Real Madrid Beli Mauro Icardi

Bola.com, Madrid - Raul Gonzalez turut mengikuti perkembangan transfer Real Madrid. Ia mendukung mantan klubnya tersebut merekrut bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Raul bahkan mengaku sebagai penggemar striker asal Argentina itu. Menurut Raul, Icardi patut dipertimbangkan sebagai mesin gol anyar Real Madrid.

Sejak bursa transfer musim dingin pada Januari lalu, Icardi terus dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Kabarnya bahkan negosiasi telah terjadi.

"Dia adalah striker hebat, dia memiliki kualitas untuk bermain di tim apa pun, bukan hanya Real Madrid," ujar Raul, seperti dilansir RMC.

2 dari 3 halaman

Lewandowski

"Dia telah siap untuk tantangan besar, tapi jelas jika dia mampu melanjutkan pencapaiannya, banyak tim akan tertarik kepadanya," tutur mantan pemain Schalke ini.

Bukan hanya Icardi, sederet striker papan atas dihubungkan dengan Real Madrid. Salah satunya, penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang juga sempat jadi target klub ibu kota Spanyol ini.

3 dari 3 halaman

Talenta yang Tak Diragukan

"Dia (Lewandoswki) striker berkualitas, itu akan menjadi untuk Real Madrid, bukan hanya untuknya," jelas mantan pemain Timnas Spanyol ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena Robert bermain di tim besar seperti Bayern, tapi talentanya tidak pernah diragukan," papar Raul.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer