Sukses


2 Gelandang Barcelona Nyaris Berkostum Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Dua gelandang Barcelona, Sergio Roberto dan Sergio Busquets, pernah nyaris berseragam Real Madrid. Hal itu diungkap mantan pemandu bakat, Real Madrid, Marcelo Romero.

Romero sendiri tahu betul bagaimana perkembangan sepak bola di Katalan. Maklum, Romero bekerja selama 20 tahun di Katalan sebagai pemandu bakat Real Madrid.

Tugas dia adalah mengamati pemain-pemain bertalenta di Katalan. Jika berkualitas, pemain asal Katalan itu bakal diajukan ke Real Madrid untuk direkrut.

"Kami (Real Madrid) nyaris menggaet Sergi Roberto. Selain itu, ketika kami mengirim fax ke Jabac Terrassa untuk menanyakan Busquets, sepekan kemudian Barcelona otomatis mengontraknya," ungkap Romero, seperti dilansir AS.

Tapi, cerita pemantauan Romero di Katalan tidak semuanya gagal. Sejumlah pemain bagus berhasil dia bawa ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Casilla dan Mariano

"Sukses kami membawa Kiko Casilla. Mereka menghubungi saya bahwa ada bocah bermain voli dan menjadi kiper di Tarragona. Saya tidak menunggu dan pergi melihatnya," ujar Romero.

Kemudian, Romero juga menuturkan kesuksesannya membawa Mariano ke Santiago Bernabeu. Sayang, sang pemain kini sudah hijrah ke Olympique Lyon.

"Saya mengingat Mariano. Dia bermain untuk tim muda Badalona dan lima menit kemudian saya bertukar nomor telepon dengan dia," terang Romero.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer