Sukses


Real Madrid Kalah, Sergio Ramos Marahi Isco

Jakarta Kekalahan Real Madrid dari Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol di RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018), rupanya masih berbuntut panjang. Kapten Real Madrid Sergio Ramos mendamprat Isco.

Pada laga tersebut, pelatih Zinedine Zidane mengganti Isco dengan Karim Benzema saat Real Madrid dalam kondisi tertinggal 0-1 di menit-menit akhir. Maksud Zidane dari pergantian pemain tersebut adalah berusaha mencuri gol di waktu sisa.

Namun, Isco membuat marah rekan setimnya. Sebab, dia berjalan begitu santai saat keluar lapangan dan memakan waktu 45 detik.

Dikutip dari tribalfootball, setelah peluit panjang dibunyikan Ramos langsung mencari Isco dan mengatakan: "Di Madrid, kau harus berlari ke luar lapangan."

"Kau harus menunjukkan sikap yang lebih baik," imbuh Ramos.

Ramos juga cukup berang dengan penampilan beberapa pemain Real Madrid pada pertandingan tersebut. Menurutnya, mereka bermain di bawah standar seharusnya.

2 dari 2 halaman

Kian Tertinggal

Kekalahan dari Espanyol membuat Real Madrid semakin sulit mendekati Barcelona. Kini, Los Blancos tertinggal 14 angka dari pimpinan sementara klasemen Liga Spanyol tersebut.

Meski demikian, Real Madrid masih nangkring di peringkat ketiga. Dari 26 laga, Cristiano Ronaldo dan kolega telah mengoleksi 51 poin.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer