Sukses


Bek Real Madrid Mengakui Timnya Krisis

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid Nacho Fernandez mengakui timnya tengah krisis. Menurutnya, musim ini cukup berat bagi Los Blancos.

Real Madrid sekarang menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane ini tertinggal 15 poin dari Barcelona, sang pemuncak klasemen.

Padahal, musim lalu Real Madrid sukses mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions. Musim ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan tampil inkonsisten, bahkan mereka sudah tersingkir di Copa del Rey.

Terakhir, Real Madrid takluk 0-1 dari Espanyol, Rabu lalu. Kekalahan itu membuat kans Real Madrid mengejar Barcelona semakin berat mengingat kompetisi La Liga 12 pertandingan lagi.

"Ini tidak normal, Real Madrid selalu terbiasa dengan kemenangan," ungkap Nacho, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Musim Penuh Kesulitan

"Namun, ada musim-musim yang penuh kesulitan seperti ini dan bukan hal mudah keluar dari situasi sekarang," kata bek berusia 28 tahun ini.

Nacho bertekad membantu Real Madrid bangkit. Apalagi, penampilan Los Blancos di Liga Champions tidak buruk, setelah menang 3-1 atas Paris Saint- Germain di Santiago Bernabeu, dalam leg pertama babak 16 besar.

3 dari 3 halaman

Bagus di Liga Champions

"Kami menjalani kompetisi Liga Champions dengan baik dan sekarang kami punya pertandingan penting dan harus mempersiapkan diri," jelas pemain asal Spanyol ini.

Real Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu dini hari nanti WIB dalam pertandingan lanjutan La Liga. Los Blancos kemungkinan besar tidak akan diperkuat Toni Kroos dan Luka Modric.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer