Sukses


Andre Gomes Mencoba Tegar Meski dalam Tekanan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andre Gomes, mencoba bersikap tegar meski mendapat tekanan dari berbagai pihak. Gomes mengatakan dalam kondisi baik dan hanya ingin fokus mengantarkan skuat Catalan meraih prestasi.

Sebelumnya, Gomes melontarkan pernyataan provokatif karena mengaku sudah tidak kerasan berseragam Barcelona. Berbagai kritik yang datang dari sejumlah suporter hingga elemen dalam dunia sepak bola, menjadikan Gomes merasa hidup bagai di neraka.

Tekanan yang dialami Gomes berlatar performa negatifnya sepanjang musim 2017-2018. Dari 13 penampilan di La Liga, sang pemain tidak dapat mencetak mendulang gol maupun assist.

"Terima kasih terhadap semua pesan yang Anda berikan. Saya sangat baik saat ini. Saya hanya berpikir untuk membantu tim agar Barcelona bisa selalu memiliki memori indah di Camp Nou. Itulah yang terpenting," tulis Gomes dalam akun Twitter-nya. 

Masa depan Andre Gomes di Barcelona belakangan mulai menjadi spekulasi. Manajemen klub Catalan kabarnya siap melego sang pemain andai tidak kunjung berkontribusi besar untuk tim.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer