Sukses


Dipanggil Timnas Spanyol, Striker Real Madrid Girang

Madrid - Lucas Vazquez tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa masuk ke timnas Spanyol. Striker Real Madrid itu pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Saya sangat senang dan bangga bisa kembali. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini," ujar Vazquez seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui telah mengumumkan nama-nama pemain untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Argentina. Kedua pertandingan persahabatan tersebut akan dimainkan pada 23 dan 27 Maret.

Pemanggilan Vazquez tidak terlepas dari permainannya bersama Real Madrid di musim ini. Sejauh ini, Vazquez telah tampil 40 kali dan mencetak tujuh gol bagi Real Madrid di semua kompetisi.

Dari 24 pemain, ada enam pemain Real Madrid yang dipanggil Lopetegui termasuk Vazquez. Lima pemain Real Madrid lainnya adalah Sergio Ramos, Marco Asensio, Isco, Nacho, dan Dani Carvajal.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Morata

Yang mengejutkan, Lopetegui tidak memanggil striker Chelsea, Alvaro Morata. Selain Morata, Lopetegui juga tak memanggil Cesc Fabregas.

"Pelatih punya pekerjaan sulit karena ada banyak pemain hebat. Kali ini, bukan gilirannya Morata, namun jika dia bermain baik, dia akan kembali," ujar Vazquez.

Sumber: www.liputan6.com

3 dari 3 halaman

24 Pemain Timnas Spanyol

Kiper: Kepa, De Gea, Reina

Belakang: Alba, Marcos Alonso, Nacho, Carvajal, Odriozola, Sergio Ramos, Gerard Pique.

Tengah: Isco, Thiago, David Silva, Iniesta, Saul Niguez, Dani Parejo, Koke, Rodri, Asensio,

Depan: Iago Aspas, Rodrigo, Diego Costa, Lucas Vazquez.

Video Populer

Foto Populer