Sukses


Iniesta Enggan Ikat Janji Setia dengan Barcelona

Jakarta - Andres Iniesta belum mempertegas komitmen bersama Barcelona. Dia masih membuka pintu agar klub lain mengajukan penawaran musim panas ini.

Iniesta sebenarnya menandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Namun, gelandang serang berusia berusia 33 tahun itu merasa Barcelona tidak lagi membutuhkan jasanya musim depan.

"Saya belum mengambil keputusan 100 persen. Saya tidak akan mengubahnya, karena apa yang orang lain katakan," kata Iniesta, seperti dilansir El Larguero.

"Keputusan yang akan saya ambil adalah apa yang saya rasakan. Jika saya bertahan, itu harus 200 persen, seperti yang selalu saya rasakan," ungkap pemain internasional Spanyol ini.

 

2 dari 2 halaman

Tunggu Barcelona

Iniesta berharap klub berjulukan Blaugrana ini menunjukkan keseriusan untuk mempertahankannya. Kapten Barcelona ini enggan mengomentari lebih banyak rumor yang menyebut ada ketertarikan dari China.

"Jika saya tidak bertahan, itu karena saya tidak merasa 200 persen dibutuhkan klub. Itu adalah pertandingan yang saya miliki," jelas Iniesta.

"Saya tidak akan pergi ke tempat yang harus melawan klub saya sekarang, itu tidak wajar. Pilihan lagi masih terbuka. Tapi, semua skenario itu masih mungkin," bebernya.

 

Sumber: Liputan6.com

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer