Sukses


Grup WhatsApp Bikinan Pique Diisi Pemain-Pemain Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Gerard Pique, mengaku telah membuat grup khusus di aplikasi pengirim pesan, WhatsApp, yang berisikan pemain-pemain timnas Spanyol dari Barcelona dan Real Madrid.

"Semua orang mengetahui setiap pesepak bola memiliki grup di WhatsApp. Saya memiliki satu untuk teman-teman masa kecil, satu untuk rekan tim di Barcelona, dan yang satu ini mungkin mengejutkan Anda," kata Pique.

"Pada awal musim ini, ketika kami memimpin delapan atau sembilan poin dari Real Madrid di La Liga, saya mulai membuat grup spesial. Grup itu berisikan sejumlah pemain timnas Spanyol yang bermain untuk Real Madrid dan Barcelona," ujar Pique.

"Jika Anda membaca apa yang media-media katakan, Anda akan berpikir kami saling membenci satu sama lain. Namun, faktanya kami justru berhubungan dengan sangat baik. Bahkan, kami saling mengejek mengenai Barcelona dan Real Madrid. Itu adalah hal yang terbaik," tutur Pique.

Barcelona tengah memimpin klasemen sementara La Liga musim 2017-2018 dengan torehan 75 poin. Mereka unggul angka 15 dari Real Madrid yang menguntit dari posisi ketiga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer