Sukses


Real Madrid Ogah Berurusan dengan Istri Mauro Icardi

Bola.com, Madrid - Real Madrid tidak akan berupaya mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, jika istri sang pemain yang juga agennya, Wanda Nara, ikut ambil bagian dalam proses negosiasi. Kabar yang beredar mengatakan Wanda Nara merupakan salah satu agen yang sudah masuk daftar hitam bagi Real Madrid.

Mauro Icardi santer dikabarkan menjadi target bidikan Real Madrid yang menginginkan ada pengganti Karim Benzema. Kecemerlangan pemain asal Argentina itu bersama Inter Milan pun membuat raksasa Spanyol tersebut cukup tergiur menggunakan jasanya.

Namun, seperti dilansir Football Italia, kabar yang beredar di Spanyol mengatakan Real Madrid tak akan berupaya keras mendapatkan Icardi selama Wanda Nara masih ambil bagian dalam proses negosiasi transfer. Meski ada klausul rilis dalam kontrak Icardi senilai 120 juta euro, Diario Madridista mengklaim ada alasan khusus mengapa pendukung Los Blancos tak akan melihat Icardi di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut disebabkan karena manajemen Real Madrid enggan bernegosiasi dengan Wanda Nara, meski situasi bisa saja berubah jika ada perantara terpercaya yang bergabung dalam proses negosiasi. Istri dari Mauro Icardi itu sudah masuk dalam daftar hitam agen yang tak ingin diajak berunding oleh Real Madrid, di mana selain itu mereka juga menolak untuk berurusan dengan Mino Raiola.

 

Video Populer

Foto Populer