Sukses


Pacar Cantik Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan

Jakarta Sara Salamo kembali dituding sebagai biang keladi menurunnya penampilan Isco di Real Madrid. Kali ini, tuduhan tersebut dibarengi dengan ancaman pembunuhan yang disampaikan lewat pesan langsung ke akun Twitter Salamo. 

Sejak menjadi kekasih Isco, bukan kali ini saja Salamo mendapat hujatan warganet. Sebelumnya, Salamo juga pernah dianggap sebagai biang keladi menurunnya performa pemain berusia 25 tahun tersebut bersama Real Madrid

Awalnya, Salamo tidak terlalu memperdulikan tudingan tersebut. Namun belakangan Salamo gerah. Dia memutuskan menempuh jalur hukum saat seseorang mengancam akan membunuhnya lewat pesan di Twitter.

"Hello, @Polisi, orang ini yang mengaku sebagai misogynist mengirimkan saya pesan ini...," tulis Salamo. 

Pesan bernada ancaman tersebut telah dihapus, namun isinya kira-kira menyatakan bahwa,'hari-hari Anda kini tinggal deretan angka'. Polisi kemudian meresponsnya dengan memberi Salamo saran bagaimana dia harus bertindak. 

2 dari 3 halaman

Ingin Tinggalkan Madrid

Sementara itu, Isco dikabarkan sudah tidak betah lagi di Real Madrid. Dia tidak sabar ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Isco bahkan kabarnya menyesal memilih meninggalkan Malaga demi Madrid. 

Isco pindah ke Los Blancos dari Malaga hampir lima tahun yang lalu. Saat itu, Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik meminang Isco, tapi Andres Iniesta tengah dalam performa puncaknya.

Dilansir Diario Gol, ketika Thiago Alcantara meninggalkan Barca dan bergabung dengan Bayern Munchen, Isco langsung dibidik Barcelona. Bek Blaugrana, Gerard Pique pun mengakui Isco akan cocok jadi rekan setimnya.

Musim panas lalu, Isco sempat dikaitkan dengan Barcelona, tapi pemain berusia 25 tahun itu memilih menetap di Real Madrid. Sayang, musim ini Isco kesulitan bermain secara reguler dengan tim besutan Zinedine Zidane.

 

3 dari 3 halaman

Incar Menit Bermain

Dengan pindah klub, Isco berharap dapat menit bermain lebih banyak. Pemain internasional Spanyol ini sesungguhnya tidak sepi peminat, karena banyak klub yang siap menggunakan jasanya.

Sementara itu, Thiago Alcantara punya kans kembali ke Camp Nou musim panas nanti sebagai pengganti Iniesta, yang mulai dimakan usia. Isco jadi pilihan kedua bila Real Madrid mau melepasnya ke Barcelona.

Namun, klub ibu kota Spanyol itu kemungkinan lebih memilih menjual Isco ke Manchester City. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membanderol Isco seharga 80 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer