Sukses


Nacho Usung Misi Personal bersama Real Madrid

Jakarta - Nacho Fernandez mengusung misi personal bersama Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu ingin memperkuat Los Blancos sepanjang kariernya.

Pemain berusia 28 tahun itu merupakan jebolan akademi Real Madrid. Nacho berhasil menembus skuat utama Real Madrid pada 2011.

Hingga sekarang, Nacho telah mencatatkan 154 penampilan dan mencetak sembilan gol di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Tujuh tahun bersama Los Blancos, Nacho berhasil memenangkan 12 gelar, tiga di antaranya trofi Liga Champions.

"Saya lebih suka hidup dan menikmati hadiah. Namun, bila bisa mewujudkan mimpi saya, mengakhiri karier bersama Real Madrid, itu akan fantastis," ujarnya, dilansir dari Goal.

"Namun sepak bola itu banyak tikungan. Saya masih memiliki kontrak yang panjang bersama Real Madrid dan saya harap bisa mengakhirinya. Sebab klub ini sangat berarti bagi saya," ucap Nacho melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Hampir Tinggalkan Real Madrid

Nacho bisa saja meninggalkan Real Madrid pada musim 2015/16. Ketika itu dia mendapat sedikit kesempatan bermain. Dia tercatat bermain dalam 16 pertandingan, 12 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Tawaran menggiurkan dari beberapa klub Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, PSG, hingga Juventus pun menghampirinya. Namun, Nacho memilih bertahan di Santiago Bernabeu Stadium.

"Orang lain ketika berada di posisi saya mungkin akan membuat pilihan pindah. Pada musim panas 2016, saya membuat keputusan untuk bertahan karena di musim 2015/16, saya tidak banyak mendapat menit bermain," katanya.

"Namun, saya berbicara kepada klub dan pelatih, mereka percaya saya. Kemudian, saya mendapat banyak menit permainan. Saya melihat Real Madrid seperti rumah," ujar Nacho.

3 dari 3 halaman

Statistik Nacho

Main: 23

Gol: 3

Akurasi umpan: 91 persen

Akurasi sepakan: 57 persen

Clearance: 42

Intersep: 41

Blok: 7

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer