Sukses


Real Madrid Kembali Dijagokan Rengkuh Gelar Liga Champions

Bola.com, Madrid - Eks pemain timnas Prancis, Christian Karembeu, meyakini hanya Real Madrid yang layak menjadi juara Liga Champions 2017-2018 walau tampil tidak konsisten sepanjang musim ini.

Meskipun terseok-seok di La Liga, Madrid bermain bagus di Liga Champions. Sempat diprediksi kesulitan pada babak 16 besar karena harus berjumpa PSG, Madrid justru melaju mulus dan menyingkirkan PSG dengan skor agregat 5-2.

Pada babak perempat final, Madrid akan berjumpa lawan yang tidak kalah tangguh yakni Juventus. Wakil Serie A memang bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan, tapi Madrid tetap diprediksi jadi kandidat juara paling kuat.

"Jangan bertanya lagi soal hal tersebut. Hanya Real Madrid yang bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini. Cukup, itu saja," ucap Karembeu dikutip dari Omnisport.

Menurut pria yang juga pernah bermain di Real Madrid tersebut, satu tim sudah pasti akan berada di Kiev untuk bermain pada laga final. Satu tim tersebut tentu saja adalah Madrid. Namun, siapa yang jadi lawan untuk Toni Kross dan kolega masih belum pasti.

"Di Kiev nanti, siapa yang akan jadi lawan Real Madrid, kami masih belum mengetahuinya. Tapi, saya kain jika Madrid akan berada di Kiev, pasti," tandas pria yang kini berusia 47 tahun tersebut. (omn/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer