Sukses


Lucas Digne Bawa Kabar Buruk untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya pada Jumat (30/3/2018), mengonfirmasi cedera yang dialami Lucas Digne. Pemain berpaspor Prancis itu disebut mengalami cedera paha pada kaki kirinya.

"Lucas Digne telah kembali dari tugas internasional bersama timnas Prancis dengan masalah otot. Tes yang dilakukan pada hari Rabu mengonfirmasi ia mengalami cedera paha pada kaki kirinya yang diperkirakan membuatnya absen selama tiga pekan," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Dengan demikian, Lucas Digne tak akan bermain dalam delapan pertandingan Barcelona. Pemain berusia 24 tahun itu tak akan memperkuat Los Cules dalam dua laga kontra AS Roma di perempat final Liga Champions.

Cedera Digne tentu menjadi kerugian untuk Barcelona yang sedang berjuang di Liga Champions dan La Liga. Sang pemain diyakini baru bisa kembali bermain pada awal Mei 2018.

Situasi ini tentu harus membuat pelatih Ernesto Valverde gamang. Sebab, tanpa Digne maka pemain dengan peran bek kiri tinggal menyisakan Jordi Alba.

Lucas Digne bergabung dengan Barcelona pada 13 Juli 2016. Sejauh ini, Digne baru mencatat 44 pertandingan bersama klub asal Catalan tersebut.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer