Sukses


Gelandang Real Madrid Pilih Messi Ketimbang Ronaldo?

Madrid - Federico Valverde merasa ucapannya soal perbandingan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi telah disalahartikan. Dia mengaku tak pernah menyebut Messi lebih baik ketimbang CR7.

Kejadian bermula saat pemain berusia 19 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Deportivo La Coruna, menghadiri acara jumpa penggemar muda klub La Liga. Acara ini berlangsung selama jeda internasional.

Saat sesi tanya jawab, Valverde ditanya siapa yang dia yakini sebagai pemain terbaik di dunia. Dan, seperti banyak penilaian orang dia segera menyebut bintang Real Madrid, Ronaldo dan pahlawan Barcelona, ​​Messi.

"[Ronaldo dan Messi] adalah dua pemain terbaik di dunia," kata Valverde. Ia kemudian menambahkan: "Tapi saya memilih Messi".

2 dari 3 halaman

Lelucon

Setelah acara itu, Valverde memposting video ke media sosial. Namun, postingannya itu kemudian dihapus.

"Saya ingin mengklarifikasi kesalahpahaman yang terjadi hari ini, dengan anak-anak dalam sebuah wawancara," kata Valverde.

"Itu adalah lelucon tentang Messi dan Ronaldo, karena dia tahu bahwa saya berasal dari Real Madrid. Dan, saya selalu bertaruh untuk Cristiano karena dia adalah pemain terbaik di dunia, itu menunjukkan setiap hari, pertandingan demi pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

"Saya ingin mengklarifikasi itu dan jika saya telah merasakan fanatisme untuk Messi saya tidak akan pernah menandatangani kontrak untuk Real Madrid," katanya.

"Saya ingin mengklarifikasi itu dan memperjelas bahwa mereka adalah dua pemain terbaik di dunia, tetapi saya akan selalu berada di sisi Cristiano Ronaldo."

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer