Sukses


Barcelona Kepincut Bek Muda Toulouse

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport, Kamis (29/3/2018), menginginkan jasa bek Toulouse, Issa Diop. Meski begitu, Barca baru akan mendatangkan pemain 21 tahun itu jika Samuel Umtiti hengkang ke klub lain.

Barcelona sudah mengikuti kiprah Diop bersama Toulouse dalam beberapa tahun terakhir. Memiliki tinggi hingga 194 cm, pergerakan Diop dengan atau tanpa bola cukup cepat.

Tak heran jika Issa Diop menjadi sosok andalan di jantung pertahanan Toulouse musim ini. Dia telah mencetak dua gol dan satu assist dari 31 pertandingan yang sudah dijalani bersama Toulouse.

Seperti dilansir Sport, Barcelona langsung bergerak cepat dengan menghubungi si pemain beberapa hari lalu. Los Cules ingin mencari tahu rencana Diop terkait masa depannya.

Nantinya, bek bernama lengkap Issa Laye Lucas Jean Diop itu bakal menggantikan peran Samuel Umtiti di jantung pertahanan. Umtiti gencar disebut akan pergi dari Camp Nou dan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Kendati begitu, Barcelona tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan Issa Diop, Sebab, Diop masih terikat kontrak bersama Toulouse hingga 30 Juni 2020 dan memiliki nilai jual yang mencapai 22 juta euro (Rp 372 miliar).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer