Sukses


Coba Karier Lain, Bek Real Madrid Sukses di Situs Berbagi Video

Jakarta Marcelo Vieira merupakan bek kiri terbaik di dunia. Pemain Real Madrid ini pintar membaca serangan lawan hingga menciptakan peluang di kotak penalti lawan.

Kini, bek Real Madrid asal Brasil itu sedang berusaha meniti karier di bidang lain. Marcelo berusaha serius menjadi Youtuber yang ditekuninya sejak dua bulan lalu.

Dikutip dari Don Balon Rosa, pada Kamis (29/3/2018), jumlah pengikutnya di YouTube sudah menyentuh angka 100 ribu.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua. Saya menerima plakat sebesar 100 ribu pengikut yang terdaftar di channel YouTube saya," kata Marcelo.

Hingga Sabtu (31/3/2018), pengikutnya di situs berbagi video itu sudah bertambah menjadi 579 ribu pengikut. Meski demikian, Marcelo belum puas dengan raihannya itu.

"Sekarang, tujuannya mencapai satu juta pengikut. Saya berterima kasih sudah mengikuti channel YouTube saya," ujar bek Real Madrid berusia 29 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Siapkan Kejutan

Marcelo sendiri sudah menyiapkan kejutan untuk para pengikut bila channel Youtube-nya berhasil menembus satu juta.

"Akan ada kejutan ketika channel ini mencapai satu juta pelanggan. Ketahuilah, saya punya banyak video fantastis yang akan dibagikan, sedikit kisah saya dan pemain Real Madrid lainnya," ucap Marcelo.

Sejak membuat akun YouTube, dua bulan lalu, Marcelo telah mengunggah 12 video. Dalam video tersebut, dia mengunggah kesehariannya sebagai pemain Real Madrid, Timnas Brasil, dan kehidupan sehari-hari.

Video Populer

Foto Populer