Sukses


Ernesto Valverde Sudah Berencana Menurunkan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sudah merencanakan untuk memainkan Lionel Messi sebagai pemain pengganti pada laga melawan Sevilla, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. Pada laga tersebut, Messi membuat Blaugrana terhindar dari kekalahan.

Lionel Messi mengalami cedera ringan yang membuatnya tidak bisa membela timnas Argentina pada laga uji coba internasional. Hal tersebut menjadi alasan Ernesto Valverde untuk tidak menyertakannya dalam starting lineup Barcelona dalam laga melawan Barcelona.

Messi baru bermain pada menit ke-58, menggantikan Ousmane Dembele. Keputusan tersebut terbukti tepat, karena Messi mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi 2-2.

Valverde pun mengaku telah merencanakan hal tersebut. Ia tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Messi sejak awal laga.

"Lionel Messi memang mengalami cedera ringan. Namun, saya memang sudah merencanakan untuk memainkannya pada laga tersebut," ujar Valverde.

"Dia telah absen bermain pada beberapa pekan terakhir dan butuh kembali bermain. Messi adalah pemain yang menentukan untuk tim. Messi mampu membuat perbedaan," ungkap Valverde.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi Barcelona pada klasemen sementara La Liga. Barcelona masih berada di peringkat pertama dengan koleksi 76 poin, unggul 13 poin atas rival bebuyutannya, Real Madrid, yang ada di peringkat ketiga.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer