Sukses


Pelatih Real Madrid Sarankan Higuain Abaikan Kritik

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyarankan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, untuk mengabaikan kritik. Menurut Zidane, semua orang tidak bisa lepas dari kritik pada era sepak bola modern.

Higuain sempat menjadi sasaran kritik ketika tampil inkonsisten pada awal musim 2017-2018. Saat itu, penyerang asal Argentina tersebut hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 13 pertandingan.

Namun, Higuain mampu bangkit pada paruh kedua musim ini. Saat ini, penyerang berusia 30 tahun itu telah mengoleksi 22 gol dari 40 laga bersama I Bianconeri.

"Saat ini, segalanya berbeda dengan ketika saya masih bermain. Orang-orang dapat mengatakan segalanya dan bersembunyi tanpa menyebut nama mereka," kata Zidane.

"Menurut saya, cara terbaik menghadapinya adalah mengabaikan kritik tersebut. Hal seperti itu menimpa Higuain belum lama ini dan bisa terjadi kepada saya," lanjutnya.

Real Madrid asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Gonzalo Higuain dan Juventus pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Pertandingan akan terlebih dulu berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer