Sukses


Griezmann Sepakat Gabung Barcelona

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan Daily Mail, Minggu (1/4/2018), sepakat bergabung Barcelona dengan nilai transfer 88 juta pounds (Rp 1,67 triliun).

Kabar ini membuat Manchester United gigit jari. The Red Devils sempat diberitakan menjadikan Antoine Griezmann sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2018.

Griezmann juga ditengarai tidak akan kesulitan beradaptasi jika bergabung Manchester United karena ada Paul Pogba, yang notaben rekan akrabnya. Namun, striker asal Prancis itu lebih memilih hijrah ke Camp Nou daripada Old Trafford.

Menurut Daily Mail, Barcelona akan meresmikan perekrutan Griezmann sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Hal ini dilakukan agar fokus sang pemain terjaga dalam turnamen tersebut.

Barcelona sudah lama diberitakan kagum terhadap performa Antoine Griezmann. Apabila benar bergabung, Barcelona akan memiliki opsi luar biasa pada lini serang yang sudah diisi Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer