Sukses


Barcelona Dapat Kabar Positif soal Sergio Busquets

Bola.com, Barcelona - Sergio Busquets, dikabarkan Sport, Senin (2/4/2018), telah kembali berlatih dengan skuat Barcelona. Sang pemain pun siap tampil saat Barcelona menjamu AS Roma pada laga perempat final Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu besok.

Busquets mengalami cedera ketika Barcelona menang 3-0 atas Chelsea pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Sang pemain ditarik keluar setelah mengalami kontak fisik dengan Olivier Giroud pada menit ke-61.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Busquets divonis mengalami retak di jari-jari tulang kaki kanannya. Gelandang 29 tahun itu lantas telah menghabiskan 18 hari di ruang perawatan.

Akan tetapi, Busquets dikabarkan telah pulih saat ini. Menurut Sport, sang pemain sudah bergabung dengan skuat Barcelona dalam sesi latihan tanpa mengalami masalah apapun.

Kehadiran Busquets akan menjadi keuntungan bagi Barcelona. Sepanjang musim 2017-2018, peran pemain jebolan La Masia itu begitu vital. Total 41 penampilan telah ditorehkannya di berbagai kompetisi.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer