Sukses


Terungkap, Presiden Real Madrid Tak Suka Gonzalo Higuain

Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ternyata tak pernah suka dengan bomber Argentina, Gonzalo Higuain. Hal ini diungkapkan oleh ayah Higuain, Jorge.

Higuain merapat ke Real Madrid dari River Plate pada 2007 lalu. Ia cukup sukses di Santiago Bernabeu dengan menyumbangkan tiga gelar La Liga.

Selama membela Real Madrid, Higuain tampil dalam 264 pertandingan dan melesakkan 121 gol. Sayangnya, hal ini tak cukup bagus bagi Los Blancos dan mereka menjualnya ke Napoli pada 2013.

Higuain kemudian sukses besar di Italia. Ia jadi bomber paling menakutkan bersama Napoli dan Juventus. Meski demikian, Jorge sampai sekarang masih menyesali cara Madrid memperlakukan putranya.

2 dari 3 halaman

Komentar Jorge

Gonzalo Higuain (AP/Antonio Calanni)

"Itu menyakiti saya cara Higuain meninggalkan Madrid. Itu sesuatu yang dilakukan oleh Presiden. Perez mungkin tidak menyukainya," kata Jorge kepada Cadena SER.

"Saya pikir mereka bisa lebih sukses dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Higuain main bersama. Ketika mereka membentuk trio di Madrid, mereka memiliki beberapa pencetak gol terbaik. Higuain seharusnya bisa tinggal lebih lama di Real Madrid," Jorge menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Madrid

Higuain sendiri bakal berhadapan dengan Madrid pada leg perdana babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Juventus di laga ini.

Video Populer

Foto Populer