Sukses


Cristiano Ronaldo Bidik Rekor di Kandang Juventus

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memburu rekor pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Juventus. Bintang Real Madrid itu ingin menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada 10 laga beruntun di Liga Champions.

Saat ini Ronaldo membagi rekor dengan mantan rekannya di Real Madrid, Ruud van Nistelrooy. Dari sembilan pertandingan tersebut, delapan di antaranya terjadi pada 2017/2018.

Sementara satu partai lain adalah final musim lalu. Total Ronaldo mencetak 14 gol pada periode itu.

Kesempatan Ronaldo sangat terbuka mengingat rekor bagusnya melawan Juventus. Dia selalu mencetak gol dalam lima pertemuan.

Jika dijumlah, pemain berkebangsaan Portugal ini telah tujuh kali merobek gawang La Vecchia Signora.

2 dari 3 halaman

Ancaman Ronaldo

Real Madrid terlebih dahulu mengunjungi markas Juventus, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

"Dari waktu ke waktu, Ronaldo sudah belajar banyak mengenai cara mengembangkan diri sebagai seorang atlet," ucap kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dilansir Goal.

"Ronaldo sangat mematikan, melakukan segalanya dengan 100 persen. Dalam pertandingan dua leg nanti, dia merupakan seorang pembunuh di depan gawang," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Produktif di 8 Besar

Ronaldo juga ingin menambah koleksi gol pada perempat final Liga Champions. Sejauh ini mantan pemain Manchester United ini sudah menciptakan 20 gol di 20 laga 8 besar.

Dia jauh mengungguli pesaing terbesar Lionel Messi pada kategori ini. Messi baru mencetak 10 gol dari 18 partai perempat final Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer