Sukses


Barcelona Siapkan Rp 1,69 Triliun demi Bek Potensial RB Leipzig

Bola.com, Madrid - Barcelona, diberitakan AS, Senin (9/4/2018), siap menggelontorkan dana 100 juta euro atau setara Rp 1,69 triliun untuk memboyong bek RB Leipzig, Dayot Upamecano pada bursa transfer musim panas 2018.

Barcelona sedang mencari sosok bek anyar menyusul kabar bakal hengkangnya Samuel Umtiti ke Manchester United. Apalagi, Thomas Vermaelen dan Yerry Mina disebut belum dapat memenuhi ekspektasi pihak manajemen klub.

Menurut Telefoot yang dilansir AS, Barcelona lantas menjadikan Upamecano sebagai target utama. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap memiliki potensi untuk menjadi bek kelas dunia pada masa mendatang.

Meski masih belia, Upamecano sudah menjadi andalan di jantung pertahanan RB Leipzig. Total 36 laga dimainkan sang pemain di berbagai kompetisi sepanjang musim ini.

Performa menjanjikan Upamecano diberitakan membuat manajemen Barcelona tidak ragu mengeluarkan dana besar. Namun, tim Catalan harus bersaing dengan AC Milan, Arsenal, Bayern Munchen, hingga Manchester United yang kabarnya juga ingin meminang sang pemain.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer