Sukses


Legenda Real Madrid: DNA Kami Tak Tertandingi di Liga Champions

Madrid - Manuel Sanchis sesumbar soal prestasi Real Madrid di Liga Champions. Ia menilai klub kaya baru seperti PSG dan Manchester City tak bisa menyaingi DNA Madrid di Liga Champions.

 

Real Madrid sedang berusaha mengejar gelar ketiga Liga Champions secara beruntun. Los Blancos sudah berada di babak perempat final dan unggul 3-0 pada leg pertama atas Juventus.

Pada babak sebelumnya, Real Madrid sukses menyingkirkan PSG, sebuah klub yang telah mengeluarkan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, tapi gagal menjuarai Liga Champions.

Sanchís, yang memiliki catatan 710 penampilan bersama Madrid, percaya klub-klub kaya baru telah salah persepsi dengan mengira uang bisa membeli prestasi.

2 dari 3 halaman

Komentar Sanchis

Real Madrid (AP/Antonio Calanni)

"Bagaimana menjelaskan DNA Real Madrid di Liga Champions? Ini sesuatu yang investor baru tidak mengerti dengan benar," kata Sanchis, seperti dilansir Soccerway.

"Mereka terbiasa membeli segala sesuatu dengan uang. Tapi Anda tidak bisa membeli 116 tahun sejarah yang dimiliki Real Madrid, atau warisan yang begitu banyak dari pemain-pemain hebat," Sanchis menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Sanchís

Manuel Sanchís sendiri pernah membela Madrid pada 1983-2001. Ia sukses menyumbangkan 21 gelar untuk Los Blancos.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer