Sukses


Dapat Tawaran dari Asia, Andres Iniesta Sudah Punya Keputusan

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mendapat tawaran berkarier di Liga Super China dan Timur Tengah. Pemain berusia 33 tahun itu mengindikasikan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Hanya saja, Iniesta ingin klub menjadi yang pertama mengetahui keputusannya itu.

Andres Iniesta memiliki opsi untuk pergi dari Barcelona pada akhir musim ini. Ia sudah menerima tawaran dari beberapa klub di Liga Super China dan kawasan Timur Tengah. Kans pergi semakin besar setelah Iniesta mengaku pertandingan kontra AS Roma bisa menjadi pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

Bintang Timnas Spanyol itu menegaskan dirinya sudah memikirkan apa yang menjadi keputusan masa depannya. Namun, Iniesta menegaskan Barcelona akan menjadi yang pertama mengetahui keputusan tersebut dari mulutnya sendiri.

"Saya sudah memutuskan apa yang akan saya lakukan. Saya selalu mendapatkan rasa cinta dari pendukung. Saya berterima kasih kepada mereka, yang ada selama lebih dari 20 tahun. Dukungan mereka adalah esensi untuk kemenangan," ujar Iniesta.

"Ketika saya harus memberikan pendapat saya, klub akan mengetahuinya dan kemudian orang lain juga akan mengetahuinya. Saya bahagia dengan permainan hari ini karena La Liga sangat luar biasa," lanjutnya. 

Andres Iniesta dkk. saat ini tengah berjuang bisa menyabet dua gelar juara yang masih bisa mereka perjuangkan pada musim ini. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Barcelona masih bisa menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer