Sukses


Atletico Madrid Kalah, Barcelona Selangkah Lagi Juara

Bola.com, San Sebastian - Atletico Madrid menyerah 0-3 dari Real Sociedad pada laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, di Estadio Municipal de Anoeta, Kamis (19/4/2018). Kekalahan Atletico membawa berkah buat Barcelona.

Bermain di kandang lawan, Los Rojiblancos diprediksi bakal mendulang tiga poin penuh. Akan tetapi, mereka kesulitan menahan gempuran pemain-pemain Real Sociedad.

Atletico Madrid akhirnya menyerah tiga gol tanpa balas dari Sociedad. Ketiga gol Real Sociedad disarangkan Willian Jose pada menit ke-27 serta Juanmi menit ke-80 dan 90+2'.

Hasil ini membuat Atletico gagal mendekati perolehan poin Barcelona. Antoine Griezmann dan kawan-kawan masih berada di peringkat kedua dengan 71 poin, tertinggal 12 angka dari Barca yang menempati puncak klasemen sementara La Liga.

Dengan pertandingan yang menyisakan lima laga lagi, Barcelona hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa mengunci trofi juara La Liga musim ini. Sebab, perolehan poin dan produktivitas gol Blaugrana tak mungkin lagi dikejar para rivalnya.

Barcelona bakal berpesta merayakan titel juara liga yang ke-25 andai berhasil meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna, pada laga pekan ke-35 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, 30 April 2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer