Sukses


Andres Iniesta Segera Umumkan Masa Depan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan bakal segera mengumumkan masa depannya. Iniesta bakal memberikan keputusan dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai lulusan La Masia, Iniesta selalu memperkuat Barcelona sepanjang kariernya. Gelandang timnas Spanyol itu telah membela Blaugrana dalam 670 pertandingan di berbagai ajang.

Akan tetapi, masa depan gelandang berusia 33 tahun itu di Barcelona menjadi tanda tanya. Iniesta dikabarkan ingin pergi ke Liga China.

"Pekan ini, saya akan mengumumkan keputusan ke publik. Banyak emosi, perasaan, dan tahun. Saya senang dengan semua gelar, kami pantas mendapatkannya," tutur Iniesta kepada Mundo Deportivo.

"Pekan ini saya akan berbicara mengenai keputusan yang telah saya buat sebagai seorang manusia juga atlet. Perhatian semua orang kepada saya sangat luar biasa," lanjutnya.

Selama memperkuat Barcelona, Andres Iniesta telah mempersembahkan 31 gelar bergengsi. Iniesta juga masuk ke dalam skuat Blaugrana yang memenangi treble winners pada 2008-2009 dan 2014-2015.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer