Sukses


Antoine Griezmann Ragu Bertahan di Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Antoine Griezmann masih ragu dengan kelanjutan masa depannya di Atletico Madrid. Dia dikabarkan ragu bertahan karena menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Barcelona. 

Griezmann sudah disebut jadi incaran Barca sejak awal musim 2017/18. Tapi, dia memilih bertahan di Atletico dan meneken kontrak baru. Griezmann tidak pindah pada musim ini lantaran Atletico sempat terkena sanksi tidak boleh membeli pemain.

"Saya masih ragu dengan masa depan saya. Saya dan agen telah bicara dengan pihak klub dan kami masih harus menunggu hasil dari pembicaraan tersebut," ucap Griezmann kepada Onda Cero, Jumat (27/4/2018). 

Barca dikabarkan masih tertarik menggaet Griezmann pada musim depan. Dana 100 juta euro (setara Rp 1,67 triliun), sesuai dengan klausul pelepasan, siap digelontorkan oleh tim raksasa asal Catalunya tersebut.

Selain itu, masih ada Chelsea dan Manchester United yang juga membidik pemain asal Prancis tersebut.

"Saya menyukai klub ini dan semoga saja Anda masih bisa melihat saya berada di lapangan dengan tingkat kinerja saya dan gol saya lagi pada musim depan. Prioritas utama saya adalah kebahagiaan," tutup Antoine Griezmann

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer