Sukses


Dani Carvajal dan Isco Cedera, Pelatih Real Madrid Pasrah

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku hanya bisa pasrah setelah mengetahui Dani Carvajal dan Isco mengalami cedera. Kedua pemain itu kemungkinan tak akan tampil saat Los Blancos menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, 1 Mei 2018.

Setelah melawan Bayern, Madrid lebih dulu mengkonfirmasi cedera yang dialami Dani Carvajal. Pemain berposisi bek kanan hanya bermain 67 menit di Allianz Arena. Carvajal diprediksi akan absen hingga tiga pekan.

Setelah itu, Madrid mengkonfirmasi cedera yang dialami Isco. Dia hanya bermain selama 45 menit di laga melawan Bayern. Isco diprediksi butuh waktu penyembuhan selama satu minggu.

"Selalu menjadi hal yang sulit harus kehilangan pemain seperti Isco dan Carvajal. Tapi, pada saat ini kami hanya bisa pasrah," ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

"Begitulah yang terjadi. Mari kita lihat seperti apa mereka akan pulih dari hari ke hari lainnya. Saya yakin bahwa kami tidak akan mempertaruhkan apapun dengan mereka berdua atau dengan Nacho (Fernandez)," sambung Zidane.

Dengan kondisi tersebut, maka Zidane kemungkinan tidak akan memaksakan Isco dan Carvajal bermain di laga leg kedua melawan Bayern. Pelatih berusia 45 tahun tidak akan mengambil resiko dengan memaksa keduanya bermain dalam kondisi cedera.

"Jika memang seorang pemain tidak dalam kondisi 100 persen, dia tidak akan masuk tim. Dalam sepakbola, Anda tidak akan tahu bagaimana seorang pemain bisa pulih," tandas Zidane yang juga pernah membela Real Madrid sebagai pemain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer