Sukses


Tanggapi Rumor Transfer, Ini Kata Antoine Griezmann

Jakarta - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali menanggapi rumor terkait masa depannya. Namun, Griezmann tidak juga memberi kepastian.

kelanjutan kariernya.

"Saya senang dan inilah yang paling penting bagi saya," kata Griezmann kepada beIN Sports.

Ditanya lagi apakah akan tetap bersama Atletico musim depan? "Yah, saya tidak tahu apakah saya akan tinggal di sini musim depan. Kami telah membicarakannya, mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat," kata Griezmann.

Bintang Prancis itu memiliki klausul 100 juta euro dalam kontraknya. Kabarnya, Barcelona dan Juventus tertarik ingin merekrutnya.

Barcelona saat ini jadi tim paling favorit untuk mendapatkan Griezmann. Namun, Juventus juga mungkin mencoba memboyongnya terutama jika mereka menjual beberapa pemain kunci musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Mesin Gol

Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas 2014. Dia dibeli dari Real Sociedad dan langsung menjelma jadi mesin gol tim besutan Diego Simeone.

Beberapa waktu lalu, kepada media Prancis, Griezmann, konon sudah memutuskan berseragam klub asal Katalan itu sebelum Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, masih berharap Antoine Griezmann tetap di timnya musim depan. Menurut Simeone, Griezmann pemain penting bagi Los Colchoneros.

"Kami menginginkan yang terbaik untuk Griezmann. Saya berharap dapat membuat dia melihat bahwa tim ini akan tetap tumbuh," ujar Simeone, seperti dilansir Marca.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer