Sukses


Real Madrid Sudah Tak Berambisi Menangkan Liga Spanyol

 

Madrid - Ambisi Real Madrid untuk memenangkan Liga Spanyol sudah pupus. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan itu.

Menurut Zidane, kini fokus utama Real Madrid adalah mencari gelar juara di Liga Champions. Sebab, hal itulah yang paling mereka anggap realistis.

Madrid masih tampil di dua kompetisi pada periode akhir musim 2017/18 ini. Di La Liga, Madrid sedang berjuang untuk berada di posisi kedua di klasemen akhir. Gareth Bale dan kolega bersaing dengan Atletico Madrid untuk posisi kedua.

Sementara, Madrid juga masih melaju hingga babak semifinal di Liga Champions dan segera menjalani leg kedua melawan Bayern Munchen pada tengah pekan ini.

"Posisi kedua La Liga atau Liga Champions? Semua punya nilai. Saya tidak bisa memilih salah satu. Tetapi, yang bisa kami menangkan adalah di Liga Champions dan kami akan memberikan segalanya untuk itu," ucap Zidane, yang juga mantan bintang lapangan Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Turunkan Pelapis

Ucapan Zidane ada benarnya jika melihat susunan pemain Madrid yang ditampilkan pada laga melawan Leganes Sabtu (28/4) malam. Madrid tidak menurunkan sejumlah pemain pilar seperti Sergio Ramos, Keylor Navas hingga Cristiano Ronaldo.

Tenaga mereka sepertinya akan disiapkan untuk tampil di Liga Champions. Tapi, Zidane juga tidak akan mengambil resiko di leg kedua melawan Bayern.

"Kami tidak akan mengambil resiko dengan memaksakan [pemain yang cedera] bermain. Nacho? Penyembuhannya berjalan normal tapi dia tidak berlatih satu bulan. Isco dan [Dani] Carvajal? Sayang sekali kami kehilangan dua pemain," tandas Zidane. 

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini;

Video Populer

Foto Populer