Sukses


Vinicius Junior Mengaku Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Rio de Janeiro - Calon penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku kagum dengan Cristiano Ronaldo. Bagi Vinicius, CR7 merupakan satu di antara pesepak bola yang menginspirasi dirinya.

Pemain asal Brasil itu digadang-gadang bakal menjadi mesin gol Los Blancos pada masa mendatang. Hal tersebut telah diperlihatkan Vinicius bersama Flamengo.

Dalam dua musim terakhir, pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut telah mendulang 12 gol dari 56 penampilan terakhir dengan jersey Flamengo. Rencananya, dia baru akan bergabung dengan Madrid setelah berusia 18 tahun pada 12 Juli 2018, atau musim panas tahun ini.

"Saya telah diberi karunia ini dan keinginan saya untuk meningkat kemampuan agar lebih kuat. Dalam hal ini, Cristiano Ronaldo adalah inspirasi saya," kata Vinicius.

"Saya mengagumi apa yang telah dia lakukan selama 10 tahun terakhir, bermain di level setinggi itu. Ini bukan hanya bakat dan kualitas tetapi juga kerja keras. Saya berharap bisa mengatakan hal tersebut kepadanya suatu hari nanti," paparnya.

Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Segudang prestasinya di level klub, timnas Portugal, maupun individu banyak menginspirasi pemain muda untuk meraih kesuksesan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer