Sukses


Kesal, Simeone Sebut Griezmann Bakal Gabung Espanyol

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone marah saat ditanyakan soal rumor transfer Antoine Griezmann akan ke Barcelona. Dia pun menjawab dengan asal-asalan kalau Griezmann bakal gabung Espanyol bukan Barcelona.

Musim belum berakhir, nama Griezmann sudah menghiasi rumor transfer. Yang paling santer, ia dikabarkan akan segera berlabuh ke Barcelona.

Rumor itu semakin santer setelah penyerang Barcelona, Luis Suarez secara terbuka membeberkan keinginannya untuk melihat Griezmann merapat ke Camp Nou musim depan.

Keluarnya pernyataan Suarez tersebut membuat banyak pihak mempertanyakan respons dari Atletico sebagai pemilik sah Griezmann. Termasuk ketika pelatih Atletico Madrid Diego Simeone melakukan konfrensi pers jelang menghadapi Espanyol.

"Dia akan ke Espanyol," kata Simeone yang kesal ketika ditanya apakah Griezmann ke Barcelona.

2 dari 3 halaman

Tak Pikirkan Bursa

Diego Simeone (AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)

"Kami tidak memikirkan situasi individual. Kami bekerja untuk memastikan para pemain penting tetap bertahan, sehingga mereka dapat membantu klub terus berkembang. Semua keputusan kami adalah untuk yang terbaik untuk skuat, tim dan klub ini."

"Sudah jelas bahwa jika kami mencapai hal-hal penting dan memenangkan piala, ada pemain penting yang ingin bergabung dengan kami. Dan itu sangat penting bagi masa depan klub ini dan pertumbuhannya tahun demi tahun dalam enam tahun terakhir," Simeone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann membela Atletico dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 27 gol dan 14 assist.

Video Populer

Foto Populer