Sukses


Suporter Barcelona dan Real Madrid Ramaikan Nobar El Clasico SCTV

Bola.com, Jakarta - La Liga dan SCTV menggelar nonton bareng (nobar) El Clasico di Wisma Aldiron, Senin (7/5/2018) dini hari WIB. Acara tersebut dihadiri ribuan pendukung Barcelona dan Real Madrid.

Sejatinya, hasil pertandingan tersebut tidak memengaruhi klasemen La Liga. Pasalnya, Barcelona telah dipastikan sebagai pemenang La Liga 2017-2018.

Meski begitu, laga antara Barcelona kontra Real Madrid tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kondisi itu terbukti pada nobar El Clasico 2017-2018 yang berlangsung di Wisma Aldiron. Ribuan fans yang tergabung dalam IndoBarca dan Pena Real Madrid Indonesia hadir pada acara tersebut.

Pada acara nobar itu, terdapat berbagai sajian menarik seperti permainan, booth makanan, hingga live music. Selain itu, beberapa nama top juga menghadiri acara nobar El Clasico edisi kedua di La Liga musim ini.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, menjadi satu di antara komentator yang hadir di acara nobar Barcelona Vs Real Madrid. Selain itu, turut hadir dua pelatih asal Spanyol, Antonio Fernandez Marchan dan Javier Munoz Sanchez.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer