Sukses


Kylian Mbappe Ingin Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ternyata memendam hasrat bermain di Real Madrid ataupun Barcelona. Hal itu diungkapkan pelatih PSG, Unai Emery.

Mbappe merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki oleh PSG. Penyerang berusia 19 tahun dipinjam dari AS Monaco dan akan dibeli secara permanen pada awal musim 2018/19 mendatang.

"Ketika saya bertemu dengan ayahnya, dan juga ada Mbappe, di rumahnya, dia bilang ingin pindah ke Madrid atau Barca. Dia ingin pindah ke sana dan saya bilang agar dia bertahan di Prancis," ucap Emery.

Sebelum memutuskan pindah ke PSG, Mbappe memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub top di Eropa. Madrid termasuk satu dari banyak klub yang ingin memakai jasa Mbappe.

Menurut Emery, bisa saja Mbappe lebih memilih pindah bersama klub di luar Prancis. Sebab, hal yang sama bisanya dilakukan oleh pemain seusianya. Tapi, Mbappe kemudian lebih memilih bertahan di Prancis dan membela PSG.

"Sebagai orang Prancis, Anda harus bangga karena dia bermain di PSG. Prancis harus senang karena dia tetap di Prancis. Karena, sebelumnya pemain sepertinya atau [Thierry] Henry, pergi ke Inggris atau Spanyol," tandas Emery.

Mbappe musim ini tampil cukup apik di PSG. Dia memberikan gelar Ligue 1 kepada PSG dan mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer