Sukses


Sergio Ramos: Luis Suarez Lihai Berpura-pura Jatuh

Bola.com, Barcelona - Kapten Real Madrid Sergio Ramos menganggap striker Barcelona Luis Suarez lihai berpura-pura cedera. Hal itu terjadi saat para pemain Real Madrid tidak membuang bola ketika Suarez terjatuh di lapangan.

Senin (7/5) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 2-2 kontra Barcelona di ajang bertitel El Clasico tersebut. Laga berjalan seimbang antara dua tim terkuat di dunia, tapi di 10 menit terakhir Madrid mencoba terus menyerang dan mengurung pertahanan Barcelona untuk mengejar gol terakhir.

Saat itulah insiden tersebut terjadi, Suarez berebut bola dengan Ramos dan menjatuhkan dirinya sendiri. Suarez terlihat kesakitan, tapi Ramos memilih untuk terus memainkan bola demi mengejar gol.

"Mengenal Luis Suarez, saya yakin kami tidak akan membuang bola. Kami di sini tidak untuk mendidik siapa pun, saya sudah cukup melakukannya dengan tiga anak saya di rumah. Itu adalah tugas wasit, saat itu kami ingin meraih kemenangan," ujar Suarez dikutip dari marca.

Keputusan Madrid itu pun menyulut amarah pada pemain Barcelona. Bahkan suasana kian memanas saat Paulinho dan Jordi Alba menyerang keras Lucas Vazquez.

Tampaknya tidak hanya Ramos yang berpendapat demikian, Marcelo pun menilai bahwa pemain berdarah Uruguay itu hanya berpura-pura. Karenanya dia berpendapat Madrid sudah mengambil keputusan tepat.

"Kami tahu kalau cedera Suarez tidak serius. Karena itulah kami tidak membuang bola. Bukan karena kami tidak ingin melakukannya," tutup Sergio Ramos. (mrc/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer