Sukses


Yaya Toure Buka Peluang Kembali ke Barcelona

Bola.com, Manchester - Yaya Toure tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona begitu kontraknya bersama Manchester City berakhir pada Juni 2018. Yaya Toure sudah terpinggirkan dari skuat The Citizens sejak Pep Guardiola menangani klub tersebut.

Manchester City mendatangkan Yaya Toure dari Barcelona pada 2010. Pemain asal Pantai Gading tersebut menjadi pemain andalan Manchester City selama bertahun-tahun sebelum kedatangan Guardiola.

Kini, Yaya Toure berada di pintu keluar Manchester City. Guardiola dinilai tak mau lagi memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut.

Meskipun berada pada fase akhir kariernya, Yaya Toure masih bertekad untuk melanjutkan kariernya. Bahkan, ia tak menolak jika mendapat tawaran dari Barcelona.

“Saya dengan senang hati kembali ke Barcelona,” ujar Yaya Toure.

“Jika mereka menguhubungi, saya akan segera terbang ke Spanyol untuk kembali ke klub tersebut.”

“Saya merindukan Lionel Messi dan Andres Iniesta. Barcelona adalah klub terpenting dalam karier saya,” ungkap Yaya Toure.

Yaya Toure membela Barcelona pada periode 2007-2010. Ia terpinggirkan dari skuat utama setelah Guardiola lebih memilih memainkan Sergio Busquets di lini tengah. Hal tersebut yang mendorongnya hijrah ke Manchester City pada 2010.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer