Sukses


Andres Iniesta Dilirik Klub Australia

Bola.com, Sydney - Chief Executive Sepak Bola Australia (FFA), David Gallop, mengklaim ada banyak klub A-League (Liga Australia) yang menginginkan jasa kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Iniesta memutuskan mengakhiri petualangannya di Barcelona pada akhir musim 2017-2018. Meski menutup pintu kembali bermain di Eropa, gelandang 33 tahun itu mengatakan bakal membuka peluang untuk semua klub Asia.

Langkah yang diambil Iniesta menuai respons dari berbagai pihak. Klub-klub di Australia pun diyakini bakal bersaing dengan seluruh tim Asia lainnya untuk mengamankan jasa gelandang 33 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu klub mana. Namun, saya mengetahui klub-klub A-League telah menyatakan ketertarikannya untuk menggaet Iniesta. Situasi itu adalah tahapan awal," kata Gallop.

"Iniesta akan mendapat banyak tawaran dari berbagai belahan dunia. Namun, A-League menawarkan kompetisi yang hebat untuk dimainkan. Gaya hidup di Australia adalah satu dari yang terbaik," ujar Gallop.

Jika berlabuh di Australia, Andres Iniesta bukanlah bintang sepak bola Eropa pertama yang bermain di A-League. Sebelumnya, Alessandro Del Piero telah mengambil langkah serupa ketika hengkang dari Juventus ke Sydney FC pada 2012.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • A-League

Video Populer

Foto Populer