Sukses


Kapten Atletico Madrid: Antoine Griezmann Bakal Bertahan, asal...

Bola.com, Madrid - Kapten Atletico Madrid, Gabi, merasa yakin Antoine Griezmann bakal bertahan dan menolak tawaran dari Barcelona. Namun, itu terjadi jika Los Rojiblancos bisa merengkuh trofi Liga Europa 2017-2018.

Sebagai salah satu pemain paling menonjol di La Liga, nama Griezmann tidak pernah sepi dari gosip transfer. Ia selalu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Dalam enam bulan terakhir, penyerang Timnas Prancis itu dikabarkan akan membelot ke rival Atletico, Barcelona. Tim asal Catalunya itu bahkan semakin agresif beberapa hari terakhir dengan mengumbar ketertarikan mereka ke publik.

Namun Gabi optimistis sang pemain akan tetap bertahan di Wanda Metropolitano andai timnya memenangkan Liga Europa. "Kami sangat tenang dengan rumor itu. Saat ini kami fokus pada Final (Liga Europa) lalu kami akan membicarakan masa depan Griezmann," ujar Gabi kepada Squawka.

"Antoine adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia memang bisa bermain di tim manapun di dunia ini. Satu tahun terakhir ada banyak pembicaraan mengenai situasinya, namun kami ingin fokus untuk final nanti dan memenangkan trofi juara."

"Kami sudah lama tidak memenangkan trofi, meski kami sering bermain di final. Tim ini butuh trofi itu untuk menegaskan status elit kami. Jika kami memenangkan trofi ini maka pemain-pemain hebat akan datang ke Atletico Madrid dan pemain-pemain hebat kami juga akan bertahan." tandas sang gelandang veteran tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer