Sukses


Barcelona Banjir Tawaran untuk Jasper Cillessen

Bola.com, Barcelona - Barcelona bersiap berpisah dengan kiper mereka, Jasper Cillessen, yang tak mendapat jaminan bermain secara reguler. Blaugrana dikabarkan mendapatkan berbagai tawaran dari klub lain untuk kiper asal Belanda tersebut.

Barcelona mendatangkan Cillessen dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, ia didatangkan setelah Claudio Bravo hengkang ke Manchester City.

Kini, Barcelona kembali menghadapi masalah yang sama. Cillessen menuntut waktu bermain yang lebih banyak dari Ernesto Valverde. Sejak bergabung bersama Blaugrana, Cillessen hanya menjadi kiper utama saat Barcelona bermain di Copa del Rey.

Untuk posisi kiper utama, Barcelona lebih mengandalkan Marc-Andre ter Stegen. Ancaman untuk hengkang pun kembali dilayangkan Cillessen.

Bayern Munchen disebut sebagai satu di antara klub top Eropa yang berminat mendatangkan Jasper Cillessen. Hal tersebut dikarenakan cedera parah yang menimpa Manuel Neuer.

Selain itu, beberapa klub asal Inggris juga berminat untuk memboyong Cillessen dari Barcelona. Kiper berusia 29 tahun tersebut memiliki klausul harga penjualan sebesar 60 juta euro (Rp 1 triliun) dalam kontraknya yang berakhir pada Juni 2021.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer