Sukses


Neymar Merindukan Messi dan Suarez

Bola.com, Jakarta - Neymar sudah mengindikasikan ia akan bertahan bersama Paris Saint-Germain di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid yang sedang hangat. Satu di antara tanda ia bakal bertahan, ia mendapat kehormatan memperkenalkan jersey baru Les Parisien.

Di tengah isu hijrah ke Los Blancos, Neymar ternyata justru merindukan teman-teman lamanya di Barcelona. Pemain yang baru saja mengalami cedera metatarsal ini secara khusus menyebut dua pemain yang dirindukannya; Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ia menyebut kangen masa-masa di mana mereka bertiga bercanda dan saling ejek, bahkan sekalipun masih berada di lapangan. Saking nyetel-nya, ketiganya mendapat julukan sebagai trio MSN.

"Kami melakukan hal-hal terbaik dengan Messi, kemudian Suarez datang. Dia membuat suasana jadi lebih baik. Itu bagus untuk kami bertiga, untuk tim," kata Neymar.

"Messi dan saya sangat dekat dengan Suarez. Kami jadi tak terpisahkan. Kami berhubungan sangat baik. Dan kami tahu apa yang harus diperbuat," lanjutnya.

Neymar lantas mencontohkan hal-hal apa saja yang membuatnya kangen bersama Messi dan Suarez. 

"Saat latihan, Messi dan saya akan bermain-main dengan bola. Lalu, Suarez datang dan saya pura-pura memarahinya," ujar Neymar.

"Saat bertanding, ada suatu momen saat saya mengalahkan bek lawan dan mengumpan bola. Messi melakukan hal sama. Suarez lantas mencoba hal itu, dan kami pun mulai tertawa. Kami sangat dekat, kami akan menertawai satu sama lain kalau ada seseorang yang tak benar. Dia bilang dia mencoba menirukan kami," imbuh pemain 26 tahun itu.

"Kami punya persahabatan luar biasa. Apa yang saya rindukan dari Barcelona adalah bermain dengan Messi dan Suarez. Kami ini teman yang sangat, sangat bahagia," ucapnya.

Di sisi lain, Neymar punya pertemanan di PSG yang disebut mirip dengan yang dijalinnya ketika masih berstatus trio MSN, yakni bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer