Sukses


Tak Betah di PSG, Angel Di Maria Ingin ke Barcelona

Jakarta Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria tertarik kembali ke Spanyol. Hanya saja, Di Maria tak memilih mantan klubnya, Real Madrid melainkan musuh bebuyutan, Barcelona.

Masuknya Neymar dan Kylian Mbappe di awal musim ini mengikis peran Di Maria di skuat utama PSG. Selain itu, kontraknya bersama Le Parisien -julukan PSG- juga tinggal semusim lagi.

Itu artinya, PSG harus segera memperpanjang kontrak gelandang asal Argentina tersebut. Namun itu jika PSG mau dan di saat bersamaan, Di Maria bersedia menetap lebih lama.

Seperti dilansir Sports Mole, Di Maria sepertinya suah tak kerasan bermain bagi PSG. Gelandang berusia 30 tahun itu pun menilai kembali ke Spanyol menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Sejauh ini, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan menjadi klub yang berminat. Namun Di Maria kabarnya lebih tertarik hijrah ke Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Asing

Bagi Di Maria, Liga Spanyol tidaklah asing lantaran ia pernah berkostum Real Madrid dari 2010 hingga 2014. Selama empat musim, Di Maria mempersembahkan enam trofi bagi Los Galacticos.

Di Maria lalu pindah ke Manchester United untuk musim 2014/15. Namun kariernya tak mulus dan akhirnya hengkang ke PSG pada 2015/16.

3 dari 3 halaman

Pengganti Iniesta

Di sisi lain, Barcelona sedang mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Andres Iniesta. Gelandang berusia 34 tahun itu sudah mengutarakan niat untuk hengkang pada akhir musim ini.

Rumornya, Barcelona bakal mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Transfer itu disebut tinggal menunggu waktu untuk terwujud.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer