Sukses


Andres Iniesta Anggap Barcelona Lengah Saat Takluk dari Levante

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menganggap rekan-rekan satu timnya lengah saat takluk 4-5 dari Levante pada laga pekan ke-37 La Liga 2017-2018, Minggu (13/5/2018). Menurut Iniesta, kekalahan tersebut sejatinya dapat dihindari.

Kekalahan dari Levante di Estadio Ciudad de Valencia itu mengejutkan Barcelona. Maklum, mereka tidak terkalahkan sepanjang musim 2017-2018.

Iniesta mengaku heran dengan kekalahan dari Levante tersebut. Namun, sang kapten mengaku paham apabila potensi mengakhiri musim tanpa kekalahan mengganggu konsentrasi para pemain Barcelona.

"Kami terlalu bersemangat dengan kemungkinan mengakhiri musim tanpa terkalahkan. Itu bukan hal terpenting, tetapi seharusnya kekalahan ini tidak terjadi," kata Iniesta.

"Di atas semuanya, pertandingan melawan Levante penuh tekanan dan kurang organisasi tim. Kondisi itu terlihat pada awal babak kedua, mereka bermain lebih efektif ketika melakukan serangan balik," lanjutnya.

Berikutnya, Barcelona akan menjamu Real Sociedad pada laga pekan terakhir La Liga 2017-2018. Pertandingan itu sekaligus partai perpisahan Andres Iniesta dengan Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer