Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Menggantikan Luka Modric di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Luka Modric telah mengamankan posisinya sejak bergabung Real Madrid pada 2012. Jenderal lapangan tengah Los Merengues ini memiliki visi, umpan dan kontrol bola yang luar biasa. Namun, usianya pada musim depan akan menginjak 33 tahun.


Real Madrid diharapkan bisa mencari penggantinya di bursa transfer musim panas nanti. Mereka perlu mencari pemain bertipikal sama seperti Modric. Tak mudah memang mendapatkan pemain seperti dirinya. Akan tetapi, ada beberapa pemain muda yang bisa meringankan beban kerjanya, siapa saja mereka?

  • Maxime Lopez
    Lopez memang tak terlalu terekspos media, namun pemain Olympique Marseille ini bisa menjadi pengganti Modric. Penampilannya di Ligue 1 musim ini berhasil menarik perhatian beberapa klub besar. Di Ligue 1, akurasi umpannya mencapai 92%. Mungkin terlalu beresiko jika Real Madrid mendatangkan pemain yang kurang berpengalaman. Akan tetapi, ia bisa menjadi pemain hebat di masa depan.

 

  • Christian Eriksen
    Eriksen merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League. Pemain asal Denmark ini memiliki peran penting untuk Tottenham dalam beberapa musim belakangan. Ia sering dikabarkan akan pindah ke Spanyol, namun dikaitkan dengan Barcelona. Pada musim ini, ia berhasil membuat 82 peluang sukses dan akurasi umpan mencapai 82%.

 

  • Marco Veratti
    Veratti menjadi bintang lainnya dalam susunan pemain yang dikaitkan dengan Barcelona. Ia memiliki kehebatan membaca permainan, intersep dan kekuatan utamanya adalah akurasi umpan dan umpan silangnya. Kehadirannya bisa menyeimbangkan lini tengah Real Madrid. Jika digabungkan dengan visi milik Toni Kroos dan kreativitas milik Isco, mereka bisa menjadi gelandang terbaik.

 

  • Mateo Kovacic
    Pemain asal Kroasia ini memiliki skill sama seperti Luka Modric. Bergabung dari Inter Milan pada 2015, ia menunjukkan talenta menjanjikan untuk Real Madrid. Kovacic merupakan pemain paling memungkinkan menjadi pengganti Modric untuk saat ini.

 

  • Kevin de Bruyne
    De Bruyne merupakan pemain penting untuk Manchester City saat ini. Kreativitas dan akurasi umpan panjangnya sangat mengesankan. Ia berhasil membuat 15 assists untuk Manchester City di musim ini dan mencetak tujuh gol. Kecepatannya saat serangan balik juga mengerikan. Kedatangannya bisa membuat lini tengah Real Madrid dihiasi gelandang hebat.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer